, SUPERWOMAN WORDS !: Terbongkar, Tempat para artis, youtuber dan selebgram Perawatan gigi (Bleaching) !!!

Minggu, 27 Agustus 2017

Terbongkar, Tempat para artis, youtuber dan selebgram Perawatan gigi (Bleaching) !!!



HALLO BLOGGERS.
 
Tulisan aku kali ini akan membongkar rahasia Gigi putih para selebritis, Youtuber dan Selebgram Indonesia untuk memutihkan gigi. Kalian pasti penasaran kan, kenapa gigi mereka putih ? Tenang aku akan menjelaskan secara detail.

Siapa sih yang tidak ingin mempunyai gigi putih dan sehat? Semua orang pasti menginginkan gigi putih dan sehat. Gigi yang bersih dan sehat, memiliki permukaan rata dan tidak ada bau mulut, apakah kamu merasa mulut kamu bau ? haha berarti gigi kamu tidak bersih.




Faktor dari gigi yang kuning dan tidak sehat berasal dari makanan dan minuman yang lama kelamaan dapat membuat gigi menjadi berwarna kuning.

Padahal, warna gigi yang kusam, apalagi kuning, bisa membuat kepercayaan diri menurun. Memangnya kamu tidak malu ketemu pacar atau gebetan giginya kuning ?

Nah Karena itu tindakan memutihkan gigi (bleaching) bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mengembalikan warna putih gigi. Pasti banyak yang belum tau, apa sih itu bleaching ?

Bleaching adalah merupakan suatu proses atau teknik memutihkan gigi dengan menggunakan bahan tertentu untuk membuat gigi menjadi putih dan lebih cerah.

Terdapat dua cara memutihkan gigi, yaitu Secara alami atau memtuihkan di dokter gigi.
Menurut drg.Mellisa Adiatman PhD, pasta gigi  yang mengandung pemutih memang bisa sedikit meningkatkan warna gigi, tetapi prosesnya perlahan-lahan dan efek sampingnya minimal.

"Kurang lebih 3 bulan baru mulai kelihatan hasilnya. Tapi, pasta gigi whitening biasanya bersifat abrasif sehingga jika tidak dilakukan perawatan lain dapat membuat permukaan gigi menjadi kasar. Karena itu setelah 3 bulan ganti dulu pasta giginya," katanya.

Sementara itu, proses pemutihan gigi di dokter gigi bisa menghasilkan warna putih yang signifikan secara instan.

"Konsentrasi zat yang dipakai 15-38 persen, karena itu efeknya bisa meningkatkan warna gigi secara instan, saat itu juga. Tapi efek sampingnya gigi menjadi sensitif," kata dokter gigi dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia ini.

Nah sekarang kalian jadi tau kan pengertian dari Bleaching atau memutihkan gigi, sekarang waktunya kita bongkar dimana tempat para selebritis, youtuber dan selebgram memutihkan gigi. Penasaran ? Yuk kita intip tempatnya.

Aku ceritain dulu yah gimana bisa tau dimana tempatnya para artis, youtuber dan selebgram memutihkan gigi. Berawal dari Instagram, saat itu Youtuber idolaku Jovial da Lopez memposting foto saat ia melakukan perawatan Bleaching di Dental Universe Indonesia. Nah tanpa pikir panjang  langsung aja tuh aku kepo-kepoin instagramnya @dentaluniverse.



Wow ternyata banyak promo yang aku liat, dari bleaching gigi, promo behel, dan lain-lain. Harganya juga sangat terjangkau dengan hasil yang memuaskan, kenapa aku bilang memuaskan ? Karena aku melihat komentar pasien-pasien yang datang ditambah testimoni dari para artis, youtuber dan selebgram yang perawatan di Dental Universe Indonesia, aku yakin Dental Universe sangat bagus dari segi pelayanan, perawatan dan hasilnya juga memuaskan.

Nih aku kasih liat testimoni / foto dari para Artis, Youtuber dan Selebgram saat perawatan di Dental Universe Indonesia.



      2.     Haykal Kamil
      link youtube: https://www.youtube.com/watch?v=xdBZNdxsTSI 






     4. Aiman ricky


5.  Stefany aurin (Cherrybelle)

     6.  Bangpen (saat melakukan perawatan Scalling)
     link youtube: https://www.youtube.com/watch?v=SHLujQ4SKvY


7. Jovial Da Lopez (saat melakukan perawatan Bleaching)
    link youtube: https://www.youtube.com/watch?v=hxubvDjAQaQ


8. Belatrix Manuputty


9. Ajunperwira


Kalian dapat info lengkap promo, artikel dan lain-lain di social media milik Dental Universe :
Instagram : https://www.instagram.com/dentaluniverse/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCUGR73sldNtA__Zs7NVgtBQ
  • Dental Universe Indonesia mempunyai dua klinik yaitu di Kelapa gading dan Tebet.
    Inilah alamat Klinik Dental Universe yang berada di daerah Kelapa gading.
  • Jl. Boulevard Raya Blok LB3 No.2 - Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jakarta, Indonesia 14240

  • Inilah alamat Klinik Dental Universe yang berada di daerah Tebet.
  • Jl. Tebet Raya No.9H - Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia 12820

Tidak ada komentar: